Google
 

Saturday, September 25, 2010

Rahasia di Belakang Panggung : Zac Posen

Shaker Chic
Tema tidak biasa dari Zac Posen untuk koleksi musim semi 2008 adalah shakerisme. Untuk menyelaraskan dengan keyakinan religius komunitas ini dalam kehidupan komunal dan perselibatan, make upnya mengikuti ketentuan tertentu: Zac menginginkan wajah yang modern, minimal tapi tetap glamour” kata make up artist James Kaliardos. Oleh Kaliardos diterjemahkan menjadi palet warna monokromatik dari taupe, beige, dan perak yang dijelmakan dalam gaya sculptural diwajah para model.



Semuanya Tentang Mata
Kaliardos memusatkan gaya ini dengan make up mata yang kuat melalui 3 warna MAC :satin taupe (coklat dengan shimmer perak) di kelopak mata,Omega (beige kusam) di bagian atas kelopak dan alis; lalu dibagian sudut dalam mata,Cash Flow (emas hijau dengan mutiara emas). Diikuti dengan sedikit liner hitam di garis bulu mata dan mascara hitam . Make upnya dipakaikan secara horizontal supaya mata terlihat lebih ke samping. Itu membuat gaya yang baru, kata Kaliardos.



Monochromatic Marvel
Untuk mempertahankan focus tetap pada mata, Kaliardos memilih untuk membiarkan pipi dan bibir tidak menonjol. Memahat pucuk pipi bagian dalam dengan MAC Sculpt and Shape, powder two-in–one untuk highlight dan juga shading. Lalu memakaikan MAC LIP ERASER warna Dim. Kurangnya warna membuat gaya ini terlihat sangat rapuh, kata Gordon Espinet, make up artist kepala dari kosmetik MAC. Ini jenis kosmetik yang cocok dipakai baik memakai jins ataupun couture.



Neo Chignon
Posen menantang stylist Rob Recine dengan tugas menata rambut yang menggambarkan visi sang designer tentang Amerika awal tanpa berlebihan. Solusinya: konde yang dikeriting papan (crimp) dengan belahan ditengah. “Tak ada yang lebih klasik dari pada konde kecil. Tapi dengan memberi keriting papan memberikan kesan modern dan elektrik. Caranya dengan membagi rambut dalam beberapa bagian, rambut diberi L'OrĂ©al Professionnel Texture Line Infinium, styling spray dengan kekuatan fleksibel yang memberikan rambut kilau lembut, lalu mengeritingnya dengan catok dari akar hingga ujungnya.



Crimp Segar
Keriting crimp dapat menciptakan kesan 70-an atau kesan remaja eksentrik, kata Recine. Untuk tetap menjaga gaya ini agar elegan dan dewasa, dia menyikat rambut yang baru dicatok dengan sikat Mason Pearson untuk melembutkan keritingannya. Lalu rambut dibelah tengah dan ditarik memberntuk ekor kuda di areal kuduk. Rambut digelung menjadi konde dan diikat dengan benang elastik dan jarum sulam bukannya jepit rambut. ‘Hal itu menciptakan kesan sembarang daripada kesan terbebas” kata sang stylist.



dari www.style.com

NYX Eyeshadow Base Eye Shadow Primer
Coastal Scents 88 Eye Shadow Palette, Ultra Shimmer

NYX Jumbo Eye Pencil Shadow Liner

No comments:

Post a Comment