Google
 

Tuesday, September 28, 2010

Rahasia di Belakang Panggung : Marchesa

Penampakan Cahaya
Georgina Chapman dan Keren Craig dari Marchesa mendapatkan inspirasi koleksi musim gugur mereka dari gaya Marlene Dietrich dan Duchess of Windsor yang kuat tapi merendah. Karenanya wajah akan “sangat polos dan netral dengan sedikit kilau” kata make up artist Talia Shobrook. Dia mulai dengan kanvas bersih – kulit disiapkan dengan pelembab dan sedikit bedak padat bagian t-zone untuk menyerap kilau. Lalu dia menambahkan sedikit kilau dengan Stila Eye Shadow in Kitten, eye shadow dengan shade warna nude pink, memakainya di daerah tulang pipi, kening dan tulang alis.



Permainan Bayangan
Mata yang kuat akan terlihat tidak nyambung dengan kulit wajah yang polos, jadi Shokbrook memilih untuk terlihat seragam, membaurkan eye shadow yang digunakan di kelopak mata dan pojok dalam mata. Diikuti dengan shadow matte netral (Stila Eye Shadow in Puppy, Fog, or Coco, tergantung warna kulit) di bagian melengkung kelopak mata dan dibagian garis bulumata bawah untuk menambah definisi. Lalu bulu mata dijepit dan dipakaikan mascara hitam sedikit. “Memperluas kepolosan hingga ke bagian mata menjaga gaya supaya terpadu” kata Shobrook.



Perubah bentuk
Untuk membentuk pipi para model Shobrook menggunakan shadow matte yang dia gunakan untuk membentuk mata. Baurkan membentuk lubang kosong, menciptakan kesan tulang pipi lebih tinggi” katanya. Lalu dia memakaikan Stila Cheek Color in Cozy Blush tinggi dibagian pucuk pipi untuk menciptakan kesan tiga dimensi. “Kalau tidak kulit akan terlihat datar” katanya. Bibir dipakaikan Stila Convertible Color in Peony diikuti dengan glos tipis menciptakan kesan penuh kemerahan.



Gelombang Baru
“Gaya ini cerah dan tidak biasa, kombinasi sempurna untuk gaun-gaun klasiknya Marchesa” kata hairsylist Yannick D'Is untuk gaya setengan keatas setengah ke bawah yang diciptakannya. Untuk memulai dia menyemprot rambut dengan kombinasi Aveda Light Elements Reviving Mist and Volumizing Tonic lalu dikeringkan dengan blow dryer dan diffuser. "Untuk melindungi keriting natural ketika ingin menambah volume” katanya. Lalu dia membagi rambut menjadi bagian-bagian berukuran 5 cm dan menggulung tiap bagian menjadi konde kecil dan dijepit. D’Is melembabkan rambut dengan hair spray flexible hold, lalu dibiarkan selama 10 menit. Ketika jepit dicabut, rambut menjadi keriting. Disemprot dengan Aveda Pure Abundance Hair Potion, penebal rambut dengan tekstur matte dan volume ekstra.



Sentuhan Akhir
Setelah D'Is mengencangkan rambut dibagian belakang kepala, dipakaikan sedikit Aveda Light Elements Defining Whip diujung-ujungnya. “Ujung yang keriting dan melintir memberi gaya tradisional sedikit sentuhan modern" katanya. “Mewah, glamour dan canggih – sempurna untuk acara malam hari, perkawinan dan perayaan”

No comments:

Post a Comment