Google
 

Friday, October 15, 2010

Make Up Anti Luntur di Bawah Sinar Matahari

Diterjemahkan dari sini

1.Pakai Primer
Kunci foundation dan warna yang tahan lama ini sering dilewati: primer. Serius, benda ini manjur. Cukup ambil formula yang ringan dan bebas minyak seukuran kacang mede; pakai untuk melembabkan kulit sebelum concealer dan foundation. Kami suka primer dari L'Oréal Paris Studio Secrets Professional - punya mereka formulanya bebas minyak dan tersedia untuk berbagai jenis kulit.

2. Harus padat.
Kulit yang berbercak dan bernoda tidak akan menghilang di cuaca panas, tapi concealer yang salah bisa. Yang kamu perlukan adalah krim formula yang warnanya padat. PIlihan kami: DuWop's Circle Block. Aplikasikan dengan jarimanis pada lingkaran hitam;pada bagian-bagian merah pakai dengan sikat kecil, lalu tepuk dengan jari untuk meratakan dan menutupi kulit.

3. Berpindah ke silikon.
Pakai foundation keseluruh wajah dan kamu akan mendapat masalah. Walaupun kami mengerti - kadang kamu ingin menutupi kekurangan kulit. Cara mengatasinya? formula ringan berbasis silikon. Silikon berlaku sebagai lapisan tipis antara kulitmu dan kelembaban, mencegah foundation menyerap ke pori-pori atau menetes dari dagu. Kami menyukai Foundation Giorgio Armani Luminous Silk dan CoverGirl Tru Blend Liquid Makeup.

4. Ringankan.
Pikirkan foundation seperti ini: semakin sedikit yang dipakai, semakin sedikit yang akan luntur. Spons make up yang dibasahi adalah cara ideal untuk memakai foundation supaya rata dan tipis. Taruh beberapa tetes di spons karet lembab lalu usapkan dari bagian tengah wajah kearah luar dalam sapuan-sapuan pendek. Biarkan beberapa menit sampai kering sebelum kamu mengenakan make up yang lain.

5. Pilih shadow berbentuk krim.
Ketika keringat dan bubuk bersatu hasilnya tidak bagus. Shadow krem yang tipis cenderung untuk tidak menggumpal diudara panas, lagipula mereka berkilau kena matahari. Laura Mercier's Satinée Crème Eye Color mengandung silikon yang akan mengunci warna tetap ditempatnya dan Benefit's Creaseless Cream Shadows terbukti tahan lama tanpa mengggumpal.

6. Cari yang cair.
Liner cair membutuhkan kesabaran dan latihan tetapi kalau sudah dipakai, liner yang bagus tidak akan luntur atau menggumpal diudara panas seperti pinsil kohl. Kami suka Shiseido The Makeup Fine Eyeliner dan L'Oréal Paris Lineur Intense Brush Tip Liquid Eyeliner.

7. Anti airkan bulumatamu.
Maskara anti air keharusan dimusim kemarau. Tahan untuk di kantor, di gym, dikolam dan bar tanpa luntur. Tetapi kadang bisa berubah warna jadi keabu-abuan dalam beberapa jam. PIlihan kami Maybelline New York Define-A-Lash Waterproof Mascara dan Chanel Inimitable Waterproof Mascara.

8. Berjayalah dengan semburat.
Seperti juga shadow bubuk, blush bubuk dan keringat tidak kompak. Karena itu oleskan blush krim atau gel warna pink terang atau coral di pucuk pipi dan ratakan. Kami suka Stila Convertible Color warna Fuschia and Gerbera dan Nars The Multiple Stick warna Turks and Caicos and Beverly Hills.

9. Warnai bibirmu.
Lip glos paling cocok untuk kemarau. Menyenangkan dan gampang..tapi dia bisa luntur dan lengket dibawah matahari. Lip balm berwarna dengan kandungan lilin tinggi tidak akan menjadi benyek ditas atau dibibir. Kami suka Aveda Lip Tints SPF 15. Pilihan lain adalah lipstik tipis dan pewarna seperti Yves Saint Laurent Gloss Volupté Gloss Sticks dan mark Kissink Lip Tintmarker.


10. Hentikan kilap
Untuk mengurangi kilap dan menyelesaikan make up, ambil sikat besar (kami suka sikat no 50 nya Sephora Professionnel Platinum Powder), lalu taburi dengan loose powder translusen didaerah T-zone. Karena dia tidak berwarna maka kemungkinan untuk menimbulkan masalah dipanas matahari lebih kecil, tapi tetap pakenya ringan-ringan saja. Kami suka Make Up For Ever HD Microfinish High Definition Powder karena bebas talc dan membuat tidak mengkilat tanpa terasa kering.

11. Serap minyak
Daripada membedaki terus-terusan sepanjang hari - lapisan ekstra malah membuat gumpalan make up di udara panas - sediakan plastik penyerap minyak di meja kantor dan ditas. Tekan-tekan wajah, kelebihan minyak akan diserap tanpa merusak make up. Kami suka Clean & Clear Oil-Absorbing Sheets.

No comments:

Post a Comment