Google
 

Monday, October 4, 2010

Rahasia di Belakang Panggung : Prada

Nouveau Chic

Biarkan disainer Miuccia Prada menggabungkan gaya 6o-an akhir dengan awal 70 an dengan corak-corak art-nouveau dan menghasilkan hal-hal yang funky dan fantastic. Make up artist Pat McGrath dan hairstylist Guido Palau melengkapi tunik-tunik cropped yang mengembang, corak peri dan bunga, dan jumpsuit rajut yang terlihat di runway disainer ini dengan mata yang diberi liner tebal, bibir glossy tidak berwarna dan kepang kendor yang disederhanakan.

Seni mata

McGrath melengkapi gaya retro hippie Prada dengan mata yang diberi garis tebal dan digosok dengan Nars cream eye shadow warna Zardoz dan diakhiri dengan Max Factor 3-kit eyeshadow warna Precious Metals (semuanya berwarna hitam tinta).Selanjutnya dia menggunkana sikat basah untuk memulas warna ruby atau emas di kelopak mata.“Hal ini memberi efek seperti cahaya yang menembus sayap capung” katanya – dan memberi highlight di pojok mata dengan Kevyn Aucoin Liquid Shimmer warna Gold.Lalu terakhir dibubuhkan maskara dari Max Factor Vivid Impact Highlighting Mascara warna Brassy Berry atau 24-Karat Brown,selesai sudah bagian mata.

Hampir telanjang

Kelopak mata dengan gayaini pantasnya dengan warna kulit yang benar-benar natural dan bibir telanjang.McGrath mebetulkan kulit para model dengan sedikit foundation, menutupi bagian2 yang perlu saja, lalu memberi bedak tabur. Max Factor ColorGenius Powder warna Light dibubuhkan unutk memberi kontur pada pipi, dan bibir hanya diberi sapuan concealer. Warna netral kulit dipasangkan dengan mata tegas memberikan gaya yang “muda, berani, tegas dan sexy” kata McGrath.

Perempuan belum jadi

Untuk rambut, Palau menciptakan kepang yang lebut dan halus dengan bagian-bagian rambut menjatuhi wajah yang katanya menghasilkan “tampilan yang tidak terstruktur dan organic”. Untuk mendapatkannya dia membubuhkan Redken Fabricate 03 Heat-Active Texturizer yang disemprotkan dirambut yang lembab, memberikan volume sambil memberi proteksi dari pemakaian alat-alat pemanas untuk styling. Lalu Palau menggunakan blow dryer dan jarinya untuk menambah volume. .

Rapunzel tidak berkepang

Begitu rambut kering, Palau menyasak dengan sikat halus dan ditaburi bedak bayi cukup banyak. Hasilnya rambut yang matt dan kusam lalu disisir ke belakang dan dikepang dengan kepang sederhana tapi agak sembarangan. Semprotan terakhir dengan Redken Quick Dry 18 Instant Finishing Spray, hari spray strong agar bentuknya tidak berubah. Ini bentuk yang klasik tapi dengan menambah tekstur jadi hidup kembali” katanya.

Nars Cream Eyeshadow in Zardoz


Price: $21

Available at www.narscosmetics.com.



Max Factor Vivid Impact Highlighting Mascara
Price: $8.99


Redken Fabricate 03 Heat-Active Texturizer

Price: $12.95

Available by calling (800) REDKEN-8 or visiting www.redken.com for salons.

Dari www.style.com

No comments:

Post a Comment