Google
 

Sunday, October 3, 2010

Tren Rambut dan Make Up Hollywood

Keriting lepas dan romantik

10/25/07
CARANYA: Heather Graham suka memelintir – setidaknya untuk rambutnya. Dia terlihat menata rambutnya dengan rambut spiral yang diacak. Caranya: Buat spiral model Shirley Temple dengan curling iron ukuran kecil, lalu garuk dengan jari yang sudah diberi serum diantara ikal untuk mengacaknya.

TRIK ORANG DALAM: Kurangi rambut kaku dengan menyisirkan Relaxing Balm ke rambut yang lembab dan biarkan kering udara.

BELI ONLINE SEKARANG : Phytodefrisant Relaxing Balm, $32


—Polly Blitzer

Bob palsu

10/24/07
CARANYA: Ingin mencoba potongan rambut pendek tanpa memotong rambut?Yang diperlukan adalah layer sepanjang bahu dan beberapa jepit rambut. Ambil rambut bagian atas dari dahi ke dahi lalu jepit di puncak kepala. Rambut selebihnya diputar seperti per dan dijepit dibagian tengkuk. Lepas rambut bagian atas lalu gulung dengan curling iron selebar 5 cm. Jepitkan bagian ini ditengkuk juga untuk menciptakan gaya seperti gelembung.

TRIK ORANG DALAM: Semprot rambut yang sudah ditata dengan hairspray secara menyeluruh untuk mencegah rambut berjatuhan jika angin bertiup.

—Polly Blitzer

Liner berwarna lila

10/23/07
CARANYA: Ungu bukan hanya untuk bangsawan – warna ini sangat bagus karena mempunyai undertone warna hangat dan dingin sekaligus. Tonjolkan warna mata atau warna kulit dengan memakai shadow warna lavender di garis bulumata bagian bawah. Pasangkan dengan liner hitam di bagian atas untuk menonjolkan mata.

TRIK ORANG DALAM: Basahkan sikat kaku dengan ujung datar, lalu bubuhkan ke shadow. Tekan pinggiran sikat ke bagian garis bulumata bawah bergerak dari bagian luar ke dalam.

BELI ONLINE SEKARANG : Urban Decay Matte eye shadow in Cult, $16

Highlight gelap

10/22/07
CARANYA: Eva Longoria berjalan di area gelap musim gugur ini dengan menambah warna mahogany dan espresso ke rambut berwarna coklat gelap. “Highlights tidak harus terang untuk terlihat dan menciptakan dimensi” kata hairstylist selebriti Rita Hazan.

TRIK ORANG DALAM: Tuang espresso atau kopi kedalam botol kondisioner untuk memperbaiki warna rambut coklat yang sudah pudar.

—Polly Blitzer



Bulu mata panjang terpisah.

Weekend
CARANYA: Tidak setiap bintang membutuhkan tim glamour! Rachel Bilson membuat sendiri bulu mata tebalnya, kamu juga bisa. Kunci untuk bulumata yang penuh dan halus adalah dua jenis maskara, kata make up pro YSL Elena Rodriguez.

TRIK ORANG DALAM: Pakai maskara yang memanjangkan bulu mata dari akar hingga ujung. Tambahkan dengan maskara yang menambah volume hanya pada bagian akarnya saja sehingga ujungnya tidak menggumpal, kata Rodriguez.


—Polly Blitzer


No comments:

Post a Comment